Tips Aman Cara Memutihkan Gigi Putih

Tuesday, July 2nd 2013. | Kesehatan

Tips cara memutihkan gigi,  Tersenyum merupakan idaman tiap orang. Bisa dikatakan senyum yang menawan karena mempunyai gigi putih berseri. Untuk mendapatkan gigi putih berseri sahabat bisa membeli produk pemutih gigi yang banyak dijual atau bisa dengan perawatan yang bisa didapatkan di praktik dokter gigi. Efek samping bisa dirasakan apabila sahabat salah melakukan produk pemutih gigi,

Berikut ini tips aman cara memutihkan gigi putih berseri.

cara memutihkan gigi

cara memutihkan gigi

1. Datang ke dokter gigi terlebih dulu
Meminta agar gusi gigi sahabat untuk dibersihkan terlebih dulu, walau nantinya sahabat dapat jadikan pemutih gigi dengan bahan pemutih gigi yang dijual bebas yang berwujud strip atau gel.
Waktu gigi sahabat dibersihkan, dapat diketahui adakah gigi yang berlubang atau tidak. Yakinkan gigi yang berlubang mendapatkan perawatan terlebih dulu sebelum saat dilakukan pemutihan gigi.
Dokter gigi dapat menceritakan kesehatan gusi jika gusi tengah dalam kondisi inflamasi ( bengkak ) baiknya pemutihan gigi dipending terlebih dulu.
Mintalah saran dokter pemutih gigi yang cocok yang dijual dipasaran. Tanyakan pada dokter gigi, baiknya warna gigi seputih apa dikarenakan kepantasan warna gigi di pengaruhi oleh umur serta tiap orang tidak sama.

2. Membeli pemutih gigi dengan bijaksana
Pemutih gigi yang dipakai di rumah memiliki kandungan peroksida layaknya karbamid peroksida dalam beragam konsentrasi ( 10%-20% ).
Pastikan pemutih gigi yang memiliki kandungan bahan pemutih dengan konsentrasi sedang. Jika akhirnya tidak sesuai yang diinginkan, bisa mencari pemutih gigi yang memiliki kandungan bahan pemutih dengan konsentrasi lebih tinggi.

3. Mengikuti panduan yang tercantum pada kemasan
Terllau banyak menggunakan pemutih gigi sampai mengenai gusi dapat mengakibatkan iritasi pada gusi.
Umumnya sebagian pemutih gigi yang dijual dipasar dalam wujud strip dianjurkan dipakai 30 menit tiap hari untuk 2 minggu. Pemakaian terus-terusan bisa mengakibatkan iritasi serta pembengkakan pada gusi.
Sesudah memakai pemutih gigi, janganlah mengkonsumsi makanan serta minuman yang memiliki kandungan soda serta asam.

4. Peringatan khusus
Untuk keamanan, ibu hamil serta ibu menyusui baiknya menunda pemutih gigi.
Untuk pengguna mahkota jaket di gigi, bahan pemutih gigi tidak akan jadikan putih mahkota jaket tersebut. Perhitungkanlah apakah warna mahkota jaket dapat tidak sama dengan mencolok dengan gigi-gigi yang lain.

5. Pertimbangkan bagi yang memiliki gigi sensitif
Gigi peka mudah serta temporer bisa dikarenakan oleh produk pemutih gigi. Jika berlangsung pembengkakan gusi serta gigi peka, janganlah diteruskan dan segera hubungi dokter gigi.
Jika gigi serta gusi dalam kondisi sehat, bisa dilakukan memakai produk pemutih gigi asal dipakai sesuai panduan penggunaan.

6. Janganlah keseringan memakai pemutih gigi
Dengan mudahnya pemanfaatan produk pemutihan gigi, sebagian pembeli berasumsi bahwa menggunakan makin banyak serta kerap pemutihan tersebut dapat menjadikan lebih baik.
Jika gigi telah mempunyai warna putih yang sangat pantas, baiknya lakukan bleaching gigi lagi kurang dari 2 kali dalam 1 tahun.

Demikian beberapa tips aman cara memutihkan gigi yang bisa dilakukan sahabat pembaca, sebelumnya bila dalam penulisan ini ada kekurangan takkasih.com minta maaf dan bila kalau dirasa artikel ini bermanfaat silakan dishare. Jangan lupa mencantumkan sumbernya. Terima kasih. baca juga artikel yang pernah di publish di blog ini berat badan sulit turun setelah operasi caesar, jangan lupa komentarnya ya

Incoming search terms:

pemutih gigi